Kamis, 03 Maret 2011

Grosir Baju Import


Pernahkah Anda mengunjungi grosir baju import? Siapa yang tidak suka berpakaian bagus dan keren. Terlebih, jika baju tersebut murah harganya. Sebagai makhluk sosial yang bergaul dan kerap berinteraksi, manusia membutuhkan pakaian yang layak pakai. Banyak baju dijual di pasaran dengan beragam model dan warna, dengan varian harga yang beragam pula. Terlebih para desainer baju untuk mengeluarkan model-model terbaru yang lebih menarik. Namun, jangan salah, meskipun saat ini semakin banyak pusat-pusat perbelanjaan dengan nama trade center, juga semakin menjamurnya toko-toko baju berbentuk butik dan distro, toko grosir baju tetap menjadi buruan.

Grosir baju menjadi incaran para penggila baju, terlebih jika mereka mengolah baju-baju yang dibeli tersebut sebagai peluang usaha lagi bagi konsumen yang menjadi distributor. Terlebih, grosir baju import yang dinilai murah dan modelnya tidak pasaran.

Grosir baju import yang satu ini, sudah mempunyai “cabang” tidak resmi, namun dilokalisasi oleh pemerintah.

Lokasi grosir baju import ini telah berada di kawasan Gede Bage dan Kiaracondong. Beragam produk baju import dijual di sana, di antaranya celana jeans, jaket, kaos. Baju yang dijual di kawasan ini merupakan baju import dari Singapura, Malaysia, bahkan Amerika.

Memang, baju-baju yang dijual bukanlah baju baru. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai Rp10.000,00 hingga Rp200.000,00 untuk produk yang bermerek dan kualitasnya masih sangat bagus. Berhubung semakin banyak pembeli yang memborong dalam jumlah besar, harga yang dipatok saat ini mulai Rp25.000,00 untuk jenis kaos. Selain grosir baju import dengan branded CiMall, di kawasan mall pun terdapat grosir baju import dengan harga yang terbilang murah. Harga yang ditawarkan mulai Rp15.000,00 hingga Rp400.000,00. Meskipun barang bekas, produk yang dijual masih layak pakai dan bersih. Di BCW yang tentu dilengkapi AC ini, ada dua toko yang menjual baju-baju import. Entah di CiMall, entah di BCW. Meski baju bekas, yang penting Anda tetap bisa eksis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar